Kecamatan Suliki | Pintu Rolling | Jasa Pemasangan Folding Gate di Suliki

 Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.


Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kepercayaan kepada 
FAHMI KARYA untuk selalu melayani pelanggan di Kota Payakumbuh/Limapuluh Kota dan sekitarnya, juga di Bukittinggi, Batusangkar, Padangpanjang dll untuk menerima pembuatan/pengelasan dan pemasangan dari bahan besi maupun stainless steel untuk Konstruksi  Baja Ringan, Pagar, Railing, Balkon, Teralis, Kanopi, Pintu Kassa Nyamuk, Polycarbonite, Anti-Maling, Pembuatan Kandang untuk Hewan, Meja Grooming Hewan, Meja Besi/Stainless, Trolley Besi/Stainless, Rak Besi/Stainles, Pagar Kubur, Plavon VPC, Kandang Ayam Baja Ringan, Westafel, dll dengan kualitas maksimal yang disertai dengan proses quality control.

CV. FAHMI KARYA juga dapat melakukan pembuatan dengan model dan ukuran yang disesuaikan dengan permintaan customer. Kami telah berpengalaman sejak tahun 2005 sampai sekarang. Dan kami telah melayani banyak mitra dan pemesanan seperti rumah-rumah pribadi, perkantoran dll di wilyah Payakumbuh, Limapuluh Kota, Bukitinggi, Padang, Batusangkar, dan sekitarnya.
 
Harga?

Dalam menentukan Harga disesuaikan dengan bentuk serta pemakaian jenis bahan yang disediakan, kami berupaya yang terbaik dan tidak mengecewakan pelanggan. Dapatkan harga terbaik sekarang juga tanpa sedikitpun mengurangi mutu. Bengkel kami di jorong Koto Malintang nagari Sariak Laweh Kecamatan Aka Biluru Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat. Silahkan Hubungi Kami sekarang juga via 
HP/WA 081-3333-23700

 

















 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pagar Stainles Steel Untuk Kuburan di Payakumbuh

Kecamatan Guguak | Pintu Rolling | Jasa Pemasangan Folding Gate di Guguak

Pembuatan Kandang Ayam Memakai Rangka Baja Ringan di Sariak Laweh